Friday, May 17, 2013

meja kantor global

meja kantor global The Mayline Group didirikan pada tahun 1939 sebagai perusahaan pemasok teknik dan mereka sekarang telah pindah untuk menjadi yang terbaik kantor ergonomi produsen. Ini menawarkan yang terbaik dan varietas terbesar duduk listrik dan workstation berdiri. Mayline selalu disampaikan kualitatif serta furnitur kantor terjangkau bagi perusahaan kecil dan besar. Anda dapat melihat kualitas tinggi dan perabot kantor modern yang mereka hasilkan. Anda dapat menemukan hampir apa pun yang mungkin Anda butuhkan untuk mengatur interior kantor Anda. Anda dapat menemukan meja yang tepat kantor, meja komputer, rak buku, dan masih banyak lagi ruang untuk Anda. Sorrento Mayline adalah seri produk terbaik yang mewakili kemampuan dan jumlah gambar kantor.

Seri Sorrento dari Mayline menyajikan garis transisi atau perantara dari mebel kayu kantor untuk kantor eksekutif, kantor rumah, ruang konferensi, penerimaan daerah dari kantor dan terakhir untuk ruang kerja masing-masing. Tampilan perabotan sangat canggih, tampilan high end profesional, tinggi fitur ramah berteknologi cemerlang digabungkan dan diajukan. Perabotan menggabungkan pengerjaan halus, fitur teknologi canggih, dan banyak pilihan penyimpanan. Sorrento Mayline tersedia dalam dua selesai mengagumkan yaitu Bourbon Cherry dan Espresso Walnut selesai. Veneer yang digunakan di seluruh perabot kantor adalah AA-kelas Amerika Utara Hardwood veneer.Fitur Seri Sorrento dengan koleksi perabot kantor Mayline adalah sebagai berikut:1. Meja kantor horizontal Sorrento memiliki detil kayu pada daerah permukaan kerja.2. Kenari inlays serta bagian mata burung dari meja kantor yang dibuat di Bourbon Cherry selesai.3. Interior dari lemari dan laci sepenuhnya selesai4. Punggung semua perabotan juga sepenuhnya selesai.5. Kunci dari semua lemari, bangku dan meja yang bersemangat sama dan mereka memiliki core dilepas dan removable untuk menginstal kunci yang berbeda setelah pembelian telah dilakukan.6. Pusat laci yang tidak tersedia dengan semua Sorrento perabot kantor. Mereka opsional sehingga dapat dibeli sesuai pilihan Anda sendiri. 7. Lantai didukung model dari seri ini terdiri dari baja meluncur meratakan threaded.8. Anda dapat memilih dua Pensil / Box / File alas atau penggabungan dari Pensil / Box / file dan file / file alas.9. Untuk tabel konferensi 12'' dan banyak lagi, patent-pending desain meja modular digunakan untuk menggabungkan "starter" serta "penambah" bagian. Selama 30'' atau lebih besar tabel Anda harus memesan tambahan SCA6 penambah sehingga Anda dapat membuat 30 'tabel hanya dalam waktu 6 bertahap''.10. Konferensi meja dari Sorrento oleh Mayline juga menyediakan papan presentasi cocok untuk ruang dewan Anda.11. Konferensi meja dengan bentuk persegi panjang hanya tersedia di Bourbon selesai ceri.12. Meja konferensi dengan berbentuk perahu tersedia dalam Espresso selesai saja.13. Penerimaan meja puncak yang tersedia dengan marmer atau dengan veneer counter tops.
Anda dapat berbelanja untuk seri Sorrento oleh Mayline meja kantor dan fungsinya untuk kantor Anda dengan potongan harga jika Anda mencari secara online. Dengan semua yang seri Serento ditawarkan itu harus dengan mudah dapat menyelesaikan semua kebutuhan Anda untuk tempat kerja yang efisien dan produktif. meja kantor global

No comments:

Post a Comment