Wednesday, May 8, 2013

meja kantor kony

meja kantor kony Pertimbangkan jumlah waktu yang Anda habiskan di kursi Anda untuk sebagian besar dari jam kerja Anda dan hanya memikirkan setiap nyeri otot yang Anda alami dengan harus duduk di kursi yang sama selama bertahun-tahun. Bahkan saat itu mungkin sudah saatnya untuk melepaskan kursi tua Anda, berhati-hati bahwa Anda telah mempertimbangkan semua aspek untuk menemukan bahwa kursi ergonomis utama untuk kebutuhan Anda. Mari kita mempertimbangkan beberapa ini.

Tinggi
Kursi kantor ergonomis harus nyaman dan pergi dengan tinggi badan Anda. Cara di mana Anda duduk di kursi bergantung pada panjang kaki Anda dan ini mempengaruhi postur duduk Anda. Sebuah kursi buruk dipilih untuk Anda akan meninggalkan Anda dengan kaki yang menyakitkan dengan tidak cukup ruang untuk meregangkan, bahkan bagi orang-orang pendek, tinggi kursi dapat menimbulkan perasaan terkulai yang dapat sangat menyakitkan setelah beberapa waktu. Pertimbangkan membeli kursi dengan sandaran kaki jika Anda ingin kaki Anda tetap diposisikan dengan posisi duduk Anda. Tentu saja ada kursi tinggi-adjustable tersedia, namun, berhati-hati bahwa ketinggian kursi Anda, tingkat Anda dengan lutut topi untuk duduk nyaman berpose.
Arm-rest
Kursi kantor Anda harus memiliki lengan-istirahat, khususnya bagi para pekerja yang terus-menerus menggunakan komputer. Sebuah kursi kurang lengan-sisa menambah carpal tunnel syndrome dan cedera regangan lainnya sebagai akibat dari pekerjaan yang monoton. Jika Anda terus bekerja pada komputer, sandaran tangan mendukung tangan Anda dan meningkatkan tekanan pada bahu Anda. Pilih arm rest adjustable agar Anda tepat dapat membentuk kursi kantor ergonomis Anda untuk lengan Anda. Anda akan menemukan bahwa ada jumlah yang lebih rendah stres di tangan Anda dengan tegas dibangun lengan-istirahat.
Kepala Istirahat
Sandaran kepala tidak hanya penting untuk mendukung kepala tapi juga leher dan sangat cocok untuk pekerja yang selalu harus berada di ponsel atau yang suka memanjakan diri dengan kekuatan tidur siang saat istirahat kantor. Namun demikian, kursi dengan sandaran kepala cenderung lebih besar daripada rekan-rekan mereka dan karenanya tidak cocok untuk ruang kantor kecil. Jika Anda membeli kursi penyusunan dengan headrest yang fleksibel, memastikan bahwa mereka bergerak ke atas-bawah dan-out untuk tingkat kenyamanan tertinggi.
Kembali Dukungan Proper
Punggung Anda adalah yang paling tegang ketika Anda duduk di kursi terus menerus selama lebih dari beberapa jam. Kursi kantor ergonomis dengan dukungan kembali yang tepat membiarkan pekerja untuk duduk tegak dan memperluas postur duduk yang lebih baik. Sangat baik atas jaminan dukungan kembali bahwa tulang punggung Anda tepat ditempatkan di sepanjang garis tubuh kursi pada saat yang sama sebagai menggenggam juga lebar punggung Anda. Untuk ini, ukuran sangat penting mengingat bahwa itu sepenuhnya harus menyelimuti punggung bagian atas. Cobalah beberapa kursi kantor ergonomis awal dari datang ke keputusan. Meja kantor
Sebelumnya daripada membeli satu, hanya ingat bahwa kursi yang Anda pilih harus memenuhi semua kebutuhan Anda. Ini akan membantu Anda memilih kursi kantor yang tepat untuk Anda.
Tim adalah seorang ahli di bidang Komputer Kursi dan Kursi Kantor desain dan membantu Anda membuat keputusan yang bijaksana secara online. meja kantor kony

No comments:

Post a Comment