Friday, May 17, 2013

meja kantor glory

meja kantor glory Rumah ide pengaturan kantor dapat mudah didapat. Tapi yang dari mereka benar-benar bekerja? Baca artikel ini sampai akhir dan Anda akan menemukan beberapa tips untuk Anda gunakan.

Penggunaan Room terpisah
Memiliki ruang yang terpisah untuk digunakan sebagai kantor rumah Anda adalah situasi yang ideal. Anda tidak hanya akan memiliki ruang pribadi Anda, tetapi juga tempat yang tenang untuk bekerja tanpa terganggu.
Ruang dalam Home
Jika Anda tidak memiliki kemewahan memiliki ruang yang terpisah, mencari ruang dalam rumah Anda untuk mendirikan kantor Anda tanpa harus membongkar setiap hari. Sebuah meja di ruang kerja Anda, dapur, kamar tidur, dll akan bekerja.
Garasi Ruang
Ide berikutnya akan menciptakan ruang di garasi Anda. Anda akan membutuhkan pencahayaan yang cukup dan listrik dan itu akan menjadi penting untuk menjaga bahwa dalam pikiran.
Kitchen Table
Jika semuanya gagal, selalu ada meja dapur. Ya, ini bisa dilakukan! Saya tahu karena saya melakukannya selama beberapa tahun. Baca terus dan saya akan memberitahu Anda bagaimana.
Jadilah Kreatif
Rumah ide pengaturan kantor tidak harus konvensional. Apakah Anda pernah berpikir tentang membuat tabel out-of-the-cara Anda sendiri? Yang dibutuhkan adalah dua engsel piano, dua gesper dinding, atas meja, dan satu papan tambahan kayu. Dengan atas meja menghadap ke atas, pasang bagian bawah engsel piano ke salah satu ujung meja. Bagian atas engsel akan melekat pada dinding. Pasang gesper dinding (bagian pengait) ke dinding dan gesper yang sebenarnya ke ujung meja. Para papan kayu (atau apa pun yang Anda memilih untuk menggunakan) yang melekat pada bagian bawah dari tabel menggunakan engsel piano kedua, menciptakan kaki ketika tabel bawah. Ketika tabel dinaikkan, kaki dapat terhubung ke bagian bawah meja dengan gesper dinding lainnya. Anda akan dapat meningkatkan meja benar-benar keluar dari jalan jika tidak digunakan. Kekurangan dana? Garasi penjualan memiliki temuan yang indah untuk meja rusak lama. Anda dapat menggunakan bagian atas saja atau bagian atas dan satu sisi untuk membuat meja Anda. Setelah selesai, ketika tabel, Anda dapat menggunakan menghadap ke luar "kaki" untuk menggantung lukisan atau foto. Pastikan untuk melampirkan apa pun yang Anda menggantung aman sehingga tidak akan jatuh atau mainan ketika tabel diturunkan. Baru "meja" dapat dilampirkan ke setiap dinding di rumah Anda di mana ada ruang yang cukup.
Kursi-kursi
Satu hal yang Anda akan ingin berinvestasi dalam adalah kursi yang layak. Anda tidak ingin menemukan diri Anda dengan nyeri punggung akibat duduk waktu yang lama di kursi nyaman. Anda juga akan ingin kursi kedua yang tersedia untuk orang lain untuk duduk di ketika mengunjungi Anda "kantor." Itu tidak harus menjadi nyaman seperti itu akan kurang digunakan. Bahkan, jika Anda tidak ingin perusahaan menempel di sekitar, pastikan kursi tidak nyaman. Itu adalah trik lama untuk mendapatkan penjualan orang keluar dari kantor bukannya duduk di meja mereka.
Komputer
Jika Anda memiliki sebuah meja di tempat, komputer desktop baik-baik saja. Namun, jika meja Anda adalah ponsel, lap top adalah suatu keharusan. Ketika Anda memulai bisnis, Anda ingin memiliki komputer dengan memori yang cukup tersedia sehingga Anda tidak perlu beralih komputer dalam waktu singkat.
Peralatan lainnya
Tergantung pada lini bisnis Anda, Anda mungkin akan membutuhkan printer dan scanner minimal. Saya sarankan printer empat-in-one / fax / copier / scanner. Mereka adalah $ 100 atau kurang hari ini dan melayani semua kebutuhan potensial Anda. Tetap kompak, terutama jika Anda berada dalam situasi portabel. Jika Anda sudah memiliki sebuah printer yang berdiri sendiri, scanner adalah suatu keharusan. Saya tidak lagi menjaga APAPUN dokumen di rumah saya. Aku memindai segala sesuatu dan kemudian rusak itu. Ini hanya mungkin jika Anda menyimpan back-up semua pekerjaan komputer Anda. Ini telah menyelamatkan saya begitu banyak ruang. Dulu aku punya dua empat laci lemari arsip untuk semua hal. Tidak ada lagi!
Kebutuhan Kantor
Saya yakin sekarang Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menjalankan bisnis di meja dapur. Anda "harus kaya" adalah pena dan kertas. Sisanya tergantung pada jenis bisnis Anda. Jelas, jika Anda berurusan dengan persediaan, Anda akan membutuhkan tempat untuk menyimpan semua produk Anda. Untuk di-antara ukuran bisnis dengan tidak ada persediaan, tapi mungkin Anda membuat penjualan ponsel, maka sampah dari beberapa macam akan bekerja dengan baik. Penumpukan sampah di atas roda yang indah. Anda dapat menempatkan urutan bentuk dalam satu bin, kop surat dan amplop di tempat lain, kotak pensil atau kotak cerutu di lain dan sebagainya. Anda kemudian dapat dengan mudah memindahkannya keluar dari jalan, menyembunyikannya jauh di dalam lemari, dan menjaga segala sesuatu bersama-sama bagus dan rapi. Jadilah kreatif. Rumah ide pengaturan kantor yang tidak terlalu sulit untuk memikirkan.
meja kantor grand Saya sendiri, melakukan pemasaran jaringan. Aku tidak mengirim apa-apa, saya tidak memiliki persediaan untuk menjaga, saya tidak mengambil perintah, dan aku bahkan tidak perlu telepon. Sebuah atas meja, komputer, scanner dan semua saya butuhkan untuk melakukan bisnis saya. Suami saya dan saya tinggal dan bepergian di rumah motor selama empat tahun. Saya menggunakan meja dapur untuk membuka laptop saya setiap hari dan menyimpannya bila tidak digunakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang saya mudah menjalankan bisnis meja kantor glory

No comments:

Post a Comment